Diberdayakan oleh Blogger.

My Shagrath :*
RSS

THE SCOUT OF MY SCHOOL : Mahabakti 2012

4 April 2012 adalah hari dimana aku mengikuti perkemahan pada waktu SMA ini. Dan untuk yang pertama kaliny aku mengikuti kemah selama empat hari. Hari-hari sebelumnya aku merasa terepotkan dengan kegiatan itu karena terlalu menguras banyak uang. Ya, kenapa? Karena pramuka selalu membutuhkan biaya sedikit namun bertubi-tubi untuk membayarnya alias UUD (UJUNG UJUNG DUIT). Entah untuk membeli tali lah, patok, atau perlengkapan pramuka lainnya yang mau tidak mau murid harus membelinya.
"Yang tidak mengumpulkan tali dll akan mendapat perlengkapan seadanya waktu kemah nanti"
Dan berbagai ancaman lainnya supaya kami menguras kantong kami untuk membeli dan terus membeli.
Membeli alat alat kuli yang di dalam pramuka selalu dibutuhkan.
Yah, selama itu untuk kegiatan pembelajaran di sekolah dan itu MENUNJANG PENILAIAN disitu, pasti aku akan membelinya selama aku mampu. Dan alhamdulillah aku selalu tidak pernah kehabisan cara untuk membeli.
Haha dari tadi kebanyakan kata membeli ya... how the hell.. -__-

Akhirnya tiba pada hari mahabakti itu.
Hari kamis tanggal 4 April pukul 7. Aku sudah tiba di sekolah dan belum ada satupun kendaraan yang menghantarkan kami ke lokasi perkemahan. Yang ada hanyalah kerumunan siswa siswi kelas X yang memakai seragam coklat  dan terlihat berlalu lalang di depan maupun di dalam sekolah. Tentu saja untuk mengikuti kegiatan merepotkan itu.
Akhirnya, akupun bergabung dengan salah satu teman satu sangga ku bernama Chasa. Ia selalu nomor satu dalam urusan kehadiran.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar